Itjenau, Apresiasi Lanud Roesmin Nurjadin Jalani 2K

    Itjenau, Apresiasi Lanud Roesmin Nurjadin Jalani 2K
    Itjenau, Apresiasi Lanud Roesmin Nurjadin Jalani 2K

    Pekanbaru, - Apresiasi yang sudah dilakukan oleh Lanud Roesmin Nurjadin dalam upaya memajukan organisasi TNI Angkatan Udara, hal ini tidak lepas dari kerjasama kinerja yang baik antara Komandan Lanud Rsn beserta Staf dalam mengimplementasikan pelaksanaan 2K (Ketaatan dan Ketertiban), dimana Lanud Rsn dalam menggunakan anggaran telah melaksanakan ketentuan 3E (efektif, efesien dan ekonomis).

    Demikian yang dikatakan oleh Irum Itjenau selaku  Pengendali Teknis Audit Kinerja Itjenau Marsma TNI Yuventinus Catur Prasetiyanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kolonel Pom Pipik Krispiarto selaku Katim  Audit Kinerja Itjenau pada acara exit briffing Audit Kinerja Itjenau tahun 2022, tempat di Rupat Tuanku Tambusai Lanud Roesmin Nurjadin-Pekanbaru, Jumat (1/4/22).

    Pengendali Teknis Itjenau Marsma TNI Y. Catur Prasetiyanto menjelaskan, bahwa tanpa mengabaikan keberhasilan ataupun kemajuan-kemajuan yang dicapai, berdasarkan hasil pendalaman masih terdapat permasalahan-permasalahan meskipun tidak terlalu signifikan, namun diperlukan penyelesaian-penyelesaian  temuan dari internal Lanud Rsn, agar tidak menghambat kinerja organisasi itu sendiri.

    "Segera menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan bukan menanggapi atau menjelaskan temuan yang ada dan diharapkan sudah dikirimkan ke Itjenau paling lambat 14 hari atau 2 Minggu setelah  menerima temuan", harap Marsma TNI Y.Catur P.

    Lebih lanjut dia menjelaskan, setiap temuan disertai data-data ataupun bukti-bukti pendukung, sehingga memudahkan penilaian atau pemberian status temuan (selesai, dipantau, atau belum ditindaklanjuti) dan apabila diperlukan akan dilakukan pemutakhiran data.

    "Terimakasih kepada pejabat Lanud Rsn atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan audit kinerja Itjenau tahun 2022 dapat berjalan dengan aman dan lancar",

    Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi Brotokusumo mengatakan, terimakasih atas koreksi dari tim audit kinerja Itjenau terhadap pelaksanaan program kerja Lanud Rsn, dengan adanya koreksi ini akan dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan aturan yang berlaku, baik secara efektif, efesien dan ekonomis. Audit Kinerja ini menjadi salah satu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas yang lebih profesional.

    "Yakinlah, kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi Lanud Rsn, oleh karena itu setiap ada temuan segera diperbaiki dan dilaporkan, agar kedepannya dalam tugas terhindar dari kesalahan sekecil apapun", ungkap Andi.

    Selain tim Audit Kinerja Itjenau turut hadir, Kadisops Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dodi Kurniadi, S.E., Kadispotdirga Kolonel Tek P.Siboro, S.T., dan para pejabat lainya.(Mulyadi).

    Pekanbaru Riau
    Mulyadi

    Mulyadi

    Artikel Sebelumnya

    Lanud Rsn Bersihkan Monumen Pesawat F-86...

    Artikel Berikutnya

    Pemdakab dan Kejari Tandatangan Mou, Kajari...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 206

    Postingan Tahun ini: 2018

    Registered: Jul 16, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 197

    Postingan Tahun ini: 1410

    Registered: May 24, 2021

    BASORY WIJAYA

    BASORY WIJAYA verified

    Postingan Bulan ini: 114

    Postingan Tahun ini: 573

    Registered: Oct 11, 2021

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 107

    Postingan Tahun ini: 214

    Registered: Mar 9, 2022

    Profle

    Muh Hasyim Hanis, SE, S.Pd verified

    Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Sikapi Dan Tanggap Informasi Hipatitis Akut Yang Mematikan, LPA Kabupaten Labuhanbatu Koordinasi Dan Apresiasi
    Penyakit Mulut dan Kuku Serang Hewan Ternak Warga Jawa Timur, DPRD Sumut Minta Gubernur Sumatera Utara Lakukan Antisipasi
    Halal Bihalal Keluarga Besar Kodam IV/Diponegoro, Pangdam: Guyub Rukun, Saling Tolong Menolong Ada Permasalahan Saling Bantu
    Anggota SPKS Nasional minta DPRD Paser Awasi Pelaksanaan Perda  No.9 Tahun 2018Anggota SPKS Nasional minta DPRD Paser Awasi Pelaksanaan Perda  No.9 Tahun 2018

    Follow Us

    Recommended Posts

    Kepsek SMPN 1 TG Melawan Sebut Pohon Ditebang Atas Permintaan Masyarakat Sekitar Sekolah Karena Bisa Membahayakan
    Sedang di Warnet, Pelaku Narkoba di Bekuk Sat Resnarkoba Polres
    Pemuda dan Mahasiswa Demo Kejati Riau
    MTsN 1 Bengkalis Buka Pendaftaran Siswa Baru Via Online Sampai Hari Ini Capai 241 Siswa
    Tingkatkan Kapasitas, Kepala Desa di Inhu Ikuti Pembekalan Awal Masa Jabatan